Home » » Cara Membuat akun paypal gratis

Cara Membuat akun paypal gratis



PayPal adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim dan menerima uang

Cara membuat akun paypal gratis saya paparkan di bawah ini

1. Masuk ke halaman utama Paypal.com atau klik disini,kemudian pilih REGISTER

2. Pilih bahasa yang anda inginkan, kemudian pilih jenis account anda. Penulis menyarankan untuk memilih jenis Primer.
3. Isi Form pendaftaran yang disediakan dengan benar,kemudian klik pada menu saya setuju, buat rekening saya

4. Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman verifikasi kartu kredit anda. Jika anda tidak memilikinya, lewati saja halaman ini dengan klik menu masuk rekening saya.


5. Jika sudah maka anda akan dibawa ke halaman perintah verifikasi email anda, klik pada link "Klik di sini untuk mengaktifkan rekening Anda".


6. Buka email anda dan klik link verifikasi yang diberikan, maka anda akan muncul halaman seperti dibawah ini. Isi password anda, lalu pilih konfirmasi.


7. Jika sudah, maka anda akan masuk kehalaman seperti dibawah ini. Pilih dua pertanyaan sekaligus jawabannya. Pilih yang mudah dan mudah diingat jawabannya. Klik Kirimkan untuk menyelesaikannya.


8. Nah sekarang account Paypal anda sudah berhasil dibuat dan emailnya telah terverifikasi.

Beres dah, anda telah resmi mempunyai account paypal yang siap anda pakai untuk transaksi bisnis Online anda.Semoga artikel Cara membuat akun paypal gratis ini bermanfaat....
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger