Home » » Mempertahankan Ereksi saat bercinta

Mempertahankan Ereksi saat bercinta


Ketika Anda sedang hangat-hangatnya bercinta, tiba-tiba Anda kehilangan gairah dan 'burung' Anda tiba-tiba tak sanggup 'berkicau' lagi. Padahal, pasangan Anda ingin menikmati lagi saat-saat akhir menuju puncak bersama Anda. Kadang-kadang lelaki mengalami kesulitan menjadi terangsang secara penuh. Mereka mungkin berkonsentrasi terlalu kuat dan secara tak sengaja mematikan rangsangannya.
Lelaki dan perempuan juga dapat mengalami kesulitan rangsangan karena gangguan dari luar seperti bising, stres, gangguan fisik dan lain-lain. Hilangnya rangsangan secara sementara bukan merupakan alasan untuk menghindari percintaan.

Ada empat kunci untuk mempertahankan ereksi saat bercinta untuk laki-laki:

Masturbasi.
Selama masturbasi cari cara untuk memperlambat sikulus respon Anda. Saat Anda hampir mencapai ejakulasi, turunkan atau hentikan sensasi sampai rangsangan agak menghilang. Perubahan sensasi. Jika salah satu bentuk stimulasi menyebabkan Anda terlalu cepat mencapai orgasme, hentikan. Gunakan cara stimulasi lainnya. Mungkin Anda perlu meminta pasangan Anda untuk memperlambat gerakannya selama stimulai manual.

Fantasi.
 Jika gangguan dari luar menghalangi Anda mencapai rangsangan lengkap, gunakan fantasi. Gunakan kekuatan pikiran Anda untuk mengatur tubuh Anda.

Stimulasi visual.
Sebagian besar lelaki berespon terhadap stimulasi erotik visual. Jika tingkat rangsangan Anda tetap turun selama bercinta, lakukan beberapa perubahan visual.

Biarkan lampu menyala.
Minta pasangan Anda untuk menggunakan pakaian yang erotik di tempat tidur dan biarkan terpakai selama percintaan. Tempatkan diri Anda sendiri sehingga Anda dapat mengamati gerakan Anda saat pasangan menjadi lebih terangsang.

Jika pasangan Anda yang mengalami kesulitan dalam mempertahankan rangsangan. Ikuti petunjuk berikut:

Masturbasi.
Perempuan sering melaporkan pengalaman orgasme yang
lebih kuat selama masturbasi dibandingkan selama berhubungan
badan dengan pasangan. Jangan takut bermasturbasi selama bercinta.

Fantasi.
Tak salah menggunakan fantasi selama bercinta. Gunakan
fantasi untuk membawa pasangan Anda ke tempat yang tidak bisa dia
capai tanpa fantasi.

Loveplay yang panjang.
Perempuan, terutama yang berusia muda, biasanya memerlukan lebih banyak stimulasi dibandingkan lelaki untuk mencapai fase plateau. Jika si dia sudah mencapainya, jangan merasa tergesa-gesa menyelesaikannya. Banyak perempuan merasa plateau sama menyenangkannya dengan orgasme sendiri.

Vibrator.
Stimulasi yang kuat dari vibrator yang digunakan selama bercinta dapat meningkatkan rangsangan secara cepat. Tak perlu kuatir kalau pasangan Anda akan kecanduan seperti yang ditakuti perempuan lain dan suaminya.

Segitu dulu yang bisa BZ share tentang cara Mempertahankan ereksi saat bercinta, semoga artikel kali ini bermanfaat. jika sobat merasa artikel ini bermanfaat sudikiranya memberikan komentar. thank's
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger