Home » » Syarat Dasar Memulai Bisnis Online

Syarat Dasar Memulai Bisnis Online

Perkembangan internet dan pertumbuhan penggunanya dari tahun-ketahun terus meningkat dan telah berdanpak luas bagi pertumbuhan bisnis online. Sekarang banyak orang mulai mencari penghasilan tambahan bahkan pekerjaan tetap dengan membangun bisnis online di internet. Pertumbuhan ini masih akan terus meningkat jumlahnya di tahun-tahun mendatang.

Apakah anda salah satu dari mereka? Yang mulai tertarik mencari uang secara online di internet?, Atau mugkin sudah mulai mencoba beberapa jenis dari sekian banyak pilihan yang tersedia.
Untuk memulai paling tidak ada 3 syarat dasar memulai bisnis online yang harus di miliki. 3 syarat tersebut adalah :

1. Email
Setiap web site penyedia produk atau layanan jasa tertentu selalu meminta alamat email anda. Selain sebagai cara berkomunikasi di internet, email juga dapat menjadi kata kunci untuk log in ke account di suatu website. Dengan email Anda akan memperoleh news, pemberitahuan, undangan, up date artikel, penawaran suatu produk atau jasa, dll.

Membuat email dapat di lakukan di banyak situs gratis atau berbayar. Beberapa yang gratis dan digunakan secara luas oleh banyak internet marketer, user internet adalah

• Gmail dari google
• Ymail dari yahoo


2. Alat transaksi online
Diawal saya memulai program bisnis online, saya terkadang terkendala oleh hal yang satu ini. Beberapa bahkan pada umumnya proses register dari suatu program sudah meminta konfirmasi rekening bank baik yang konvensional maupun yang online. Misalnya program PTC ( paid to Click ) mereka sudah meminta cara anda merima uang komisi jika anda sudah harus POPayout) atau melakukan cashout.

Walaupun sebagian masih ada yang mengirim komisi lewat cek ke alamat anda tetapi ini tidak banyak. Begitu pula jika anda ingin belanja suatu produk, membayar tagihan pada umumnya mereka meminta transfer uang lewat paypal, alertpay atau yang lainnya.

Oleh karena itu sebaiknya anda menyiapkan alat transaksi online/rekening online ini untuk memperlancar usaha anda. Transaksi keuangan ( pembelian,pembayaran atau transfer uang ) yang banyak di gunakan oleh Pebisnis online adalah :

• Paypal ( Jika belum punya akunnya silakan daftar disini )
• Payza ( Jika belum punya akunnya silakan daftar disini )
• Liberty Reserve( Jika belum punya akunnya silakan daftar disini )

Jadi sebaiknya anda memiliki rekening di salah satu dari mereka. Paypal sangat kredibel dan di percaya banyak orang. Jadi di sarankan anda membuat account di Paypal.

3. Kesabaran dan keseriusan
Kesabaran adalan modal utama dalam menjalani bisnis Online PTC. Semakin sabar seseorang dalam menekuni bisnis online ini maka semakin terbuka lebar peluang untuk kita meraih sukses. Kenapa kesabaran sangat diperlukan?? Kesabaran diperlukan karena kecilnya bayaran yang kita terima dali setiap iklan yang kita klik. kisaran periklan antara $0.0001 - $0.01. Disinilah kesabaran diperlukan.

Keseriusan juga penting dalam bisnis ini.Semakin serius kita menekuni bisnis PTC ini semakin lebar jalan kita menuju kesuksesan.

Sekian dulu postingan saya tentang syarat memulai bisnis online PTC ini. Semoga bermanfaat...
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger