Home » » Titik Erotis Wanita berdasar Warna kulit

Titik Erotis Wanita berdasar Warna kulit


Nah pada kesempatan kali ini saya akan share tentang titik erotis wanita berdasarkan warna kulitnya. nah anda tau khan warna kulit wanita itu berbeda beda?? ternyata perbedaan warna kulit ini juga mempengaruhi letak titik rangsangan pada wanita tersebut. titik rangsangan ini sangat mempengaruhi kepuasan sexs yang kita lakukan.Untuk lebih jelasnya silakan simak dibawah ini:


1. Berkulit Putih
Pada wanita berkulit putih, letak titik-titik erotis dan magisnya terdapat pada kedua pipinya. Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, maka pipi sebelah kiri, terutama yang dekat dengan telinga, terlebih dahulu di cium.

Gairah seksual sang wanita berkulit putih akan segera terbakar hebat jika letak titik erotisnya itu dicium pasangannya. Rasa geli akibat ciuman itulah pencetusnya!

Lebih hebatnya lagi, gairah seksual yang meletup dari sang wanita berkulit putih jika telah tercium titik erotisnya, tidak tergantung waktu.

Kapan saja. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari dilakukan, meski puncak terhebat kekuatan ledakan birahinya itu ada pada waktu menjelang malam hari.

2.  Berkulit Kuning
Titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya . Dan untuk membangkitkan gairah seksualnya, pasangan hendaknya mencium kedua alis itu seraya memejamkan mata.

Gairah seksual sang wanita berkulit kuning akan segera terbakar hebat, setelah simpul-simpul saraf yang terdapat pada kedua alisnya menyampaikan 'serangan melenakan' itu ke seluruh jaringan saraf tubuhnya. Tubuh sang wanita berkulit kuning akan segera bergetar dengan hebat akibat hebatnya getaran seksual yang tengah dialaminya.

Lelaki yang menginginkan gairah seksual pasangannya yang berkulit kuning bergolak dengan dahsyat, sebaiknya mencium kedua alis pasangannya itu pada waktu tengah malam, karena pada saat itulah kekuatan berahi pasangannya berada dalam puncak terhebatnya

3. Berkulit Kuning Langsat
jika titik-titik erotis dan magis wanita berkulit kuning terletak pada kedua alisnya, maka pada wanita berkulit kuning langsat titik-titik erotis dan magisnya itu terdapat pada kedua pahanya.

Adapun cara membangkitkan gejolak berahi wanita berkulit kuning langsat adalah dengan cara merabanya, dengan dimulai paha sebelah kanan untuk kemudian diteruskan dengan meraba paha sebelah kiri.

Untuk diketahui, bagian paha sebelah dalam yang terasa lembut untuk dipegang atau diraba merupakan pusat berahi wanita berkulit kuning langsat.

Dan puncak kekuatan terhebatnyaadalah pada waktu menjelang fajar, yakni sekitar pukul 03.00 dini hari. Lelaki yang berhasrat membangkitkan gelora berahi pasangannya yang berkulit kuning langsat perlu melakukan serangan fajar ini!

4. Berkulit Hitam
Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam, terdapat pada paha sebelah kiri. Untuk membangkitkan gairah seksual pasangannya yang berkulit hitam, sang lelaki harus meraba paha kiri pasangannya itu dari bawah menuju atas minimal tiga kali.

Gairah seksual wanita berkulit hitam akan semakin meletup-letup ketika titik-titik erotis dan magisnya itu diraba pada waktu malam. Ia akan segera menggelinjang dengan hebat menuju puncak berahinya 'menuntut' permainan lebih jauh pada pasangannya yang telah 'berani' menyalakan api berahinya itu

5. Berkulit Hitam Manis
Meski memiliki warna kulit yang mirip, wanita berkulit hitam manis berbeda letak titik-titik erotis dan magisnya dibandingkan dengan wanita berkulit hitam.

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam manis terletak pada kedua telinganya, terutama pada bagian belakang telinga.

Adapun cara membangkitkan gairah seksualnya adalah dengan menciumnya perlahan-lahan seraya membisikkan kalimat-kalimat mesra yang merayu.

Puncak gairah seksual wanita berkulit hitam manis pada waktu malam hari, yakni ssekitar pukul 9 malam (21.00). Meski demikian, wanita berkulit hitam manis akan memberikan respons 'positif' jika titik-titik erotis dan magisnya terkena 'serangan' di saat siang hari menjelang sore tiba.

6. Berkulit Kemerah-merahan
Seorang lelaki yang kebetulan mempunyai pasangan berkulit kemerah-merahan dan berhasrat untuk membangkitkan gelora seksual pasangannya, perlu memperhatikan dua bagian tempat titik-titik erotis dan magis pasangannya tersebut. Kedua bagian teramat penting itu adalah pada kedua mata dan payudara.

Mengingat titik-titik erotis dan magis itu berada di dua tempat, perlulah sang lelaki bekerja ekstra, yakni mengecup pada kedua mata pasangannya dan meraba perlahan-lahan pada payudaranya.

Perlu diperhatikan, perabaan pada payudara itu harus dilakukan secara perlahan-lahan dan jangan meremasnya terlalu kuat atau menekannya dengan keras. Bisa-bisa sang wanita tidak memuncak berahinya, namun akan menjerit kesakitan!

Pasangan Anda kebetulan wanita berkulit kemerah-merahan? Lakukan 'serangan' ketika waktu fajar tiba, karena waktu itulah berahi pasangan Anda tengah berada pada puncaknya

7. Kuning kehijau-hijaun (Kuning wilis)
Wanita berkulit kuning kuning kehijau-hijauan, dalam bahasa Jawa disebut kuning wilis, mempunyai titik-titik erotis dan magis pada kedua bahu atau pundaknya.

Perlakuan untuk membangkitkan gairah seksualnya pun cukup mudah, yakni cukup dilakukan dengan merangkulnya.

Wanita berkulit kuning kehijau-hijauan yang telah terbuka 'rahasianya' pada bagian tubuhnya antara leher dan pangkal lengannya tersebut, tentu akan segera meledak berahinya dan terpacu kuat hasrat biologisnya untuk segera menuntaskannya di medan ranjang

Nah sekian dulu yaw sob ulasan tentan titik Erotis Wanita berdasarkan warna kulitnya. Semoga bermanfaat.. berkunjung terus dan dapatkan update terbarunya... :)
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger