Home » » Tips untuk mendapatkan kepuasan sexs

Tips untuk mendapatkan kepuasan sexs

Hey sobat BZ semua, kali ini BZ mw posting beberapa tips untuk mendapatkan kepuasan sexs dalam berhubungan intim. Setelah kemarin posting tentang cara menentukan enjakulasi sesuai keinginan agar terciptanya kepuasan berhubungan intim. Nah mari langsung ke topik saja.

Setiap orang menginginkan seks yang luar biasa. Tetapi tidak semua orang mengerti cara
mencapainya. Untuk itu, banyak "bumbu" yang diperlukan, semisal perilaku yang tepat,
mempercayai pasangan, dan dapat mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Yakinlah usaha yang Anda lakukan tidak akan sia-sia karena begitu diterapkan, Anda akan merasakan hasilnya.

1. Biarkan seperti air mengalir
Seks yang luar biasa berarti tidak dipaksa. Bila fokus pikiran Anda hanya pada hasil seks yang akan dicapai dan bukan pada bagaimana cara mencapainya, justru sering membuat persepsi salah yang dapat merusak pencapaian seks yang dahsyat. Jika Anda hanya memusatkan perhatian pada bagaimana agar mencapai orgasme, malah akan dapat membuat sikap kepura-puraan atau justru menimbulkan masalah pada fungsi seksual. Oleh karena itu, sebaiknya bersikap santai dan nikmati prosesnya. 

2. Perilaku tepat
Biarkan diri Anda menikmati secara total seks yang sedang dimainkan. Artinya, anda harus melepaskan perasaan bersalah, rasa tidak percaya diri, serta masalah pribadi. Selain itu, lupakan sederetan daftar yang harus Anda kerjakan. Intinya, fokuskan pikiran dan nikmati seks yang sedang Anda lakukan.

3. Libatkan diri, komunikasi, dan beri kepercayaan 
Agar merasa aman dan nyaman, Anda harus terbuka dan mengatakan apa yang Anda rasakan. Perhatikan perasaan empati terhadap pasangan. Dari sini Anda dapat mengerti, menerima, dan berkomunikasi dengan lebih mudah. Bila menginginkan sesuatu, Anda dapat mengatakan dan memintanya. Dan jangan lupa untuk melepaskan segala penderitaan yang Anda rasakan. Untuk kelanggengan hubungan jangka panjang, diperlukan daya ingat yang singkat di atas tempat tidur.

4. Pupuk gairah
Ketika uisa perkawinan sudah berlangung lama, gairah dapat menghilang.Menghilang ke manakah gairah yang pernah Anda rasakan? Daftar belanjaan, urusan rumah tangga, masalah anak-anak, sering membuat orang menjadi tidak bergairah dalam seks. Bila hal ini terjadi, apa yang harus dilakukan? Kuncinya adalah menemukan pemicu yang dapat membangkitkan gairah. Untuk itu Anda harus dapat menggunakan pikiran Anda. Kreativitas dapat menyentuh kimiawi otak yang berhubungan dengan cinta yang romantis dan menggairahkan. Dan hal ini tidak berarti harus berlibur ke luar negeri, tapi cukup dengan berduaan di tepi pantai, makan malam di tempat romantis, saling pijat, atau hanya dengan menelepon pasangan untuk mengatakan, "Saya mencintai kamu."

5. Cintai tubuh
Perasaan-perasaan seperti, "Penis saya terlalu kecil" atau "Payudara saya terlalu kecil" dapat mengganggu keintiman. Anda tidak dapat menikmati suatu hubungan seks yang luar biasa bila terlalu menyadari dan terobsesi oleh kekurangan tubuh yang dimiliki. Belajarlah menyintai diri sendiri. Cintai setiap lekuk tubuh Anda. Bayangkan apa yang dapat membuat tubuh Anda merasa nyaman dan memberikan sensualitas. Apa yang Anda rasakan pada saat pasangan menciumi leher Anda? Bagaimana pasangan merasaka kehangatan tubuh Anda? Siapa tahu pasangan Anda justru menganggap sensual tubuh Anda yang gemuk.

6. Bertualang 
Apa yang ingin Anda lakukan? Apa yang membuat Anda tidak berani mengembangkan imajinasi? Inilah saatnya untuk menghilangkan rasa malu. Anda tidak perlu terlalu serius di atas ranjang. Anda harus berpikiran, seks merupakan sesuatu yang menyenangkan. Bagi fantasi Anda dengan pasangan dan lihatlah hasilnya untuk Anda berdua. Sekali-sekali coba sesuatu yang berbeda dari yang biasa Anda lakukan. Misalnya melakukannya di kamar mandi, di ruang kerja pasangan, atau di tempat yang selama ini tak pernah Anda pikirkan.

7. Jangan lupa pemanasan dan pendinginan
Pemanasan dimulai justru bukan di tempat tidur, melainkan kata-kata mesra ataupun sentuhan-sentuhan mesra yang dilakukan sebelum masuk ke tempat tidur misalnya pada saat menonton TV atau di dapur pada waktu sedang menyiapkan makan malam. Sementara yang dimaksud dengan pendinginan adalah tetap berada di samping pasangan begitu selesai melakukan hubungan intim. Tidak langsung meninggalkan pasangan Anda sendirian di tempat tidur begitu saja dan buru-buru ke kamar mandi.

8. Hilangkan stress
Setiap pasangan memerlukan waktu untuk santai. Anda perlu santai sebelum gairah meningkat. Oleh karena itu, Anda harus menganggap kebersamaan sebagai cara untuk mengurangi stres. Dengan demikian Anda akan menyediakan waktu untuk relaksasi dengan meninggalkan kegiatan-kegiatan lain yang biasa Anda lakukan. Atur waktu untuk berdua, apakah pergi menonton atau makan malam yang romantis atau mandi bersama.

9. Tetap bugar
Orang yang sering melakukan hubungan seks biasanya tingkatan depresinya lebih kecil dibanding mereka yang jarang berintim-intim. Tetapi untuk melakukannya diperlukan energi. Bila khawatir kurang tidur, Anda tidak akan dapat mencapai seks yang penuh kenimkmatan. Oleh karena itu, penting bagi Anda menyisihkan waktu untuk beristirahat, berolah raga, dan makan makanan sehat. Semua ini dapat membantu aliran darah ke bagian genital, yang merupakan bagian terpenting untuk tercapainya kepuasan seks yang
luar biasa.

Nah sekian dulu tips untuk mendapatkan kepuasan sexs dalam berhubungan intim..
semoga bermanfaat. jangan lupa komentarnya yaw :)
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger