Home » » 6 kata cinta yang romantis

6 kata cinta yang romantis

Hy, Sobat semua...
dipostinganku yang berjudul kata-kata cinta khan aku janji buat posting lagi kata-kata cinta yang laen.Nah nhe dia yang sobat semua tunggu.Tapi maaf aku cuma bisa posting 6 saja dulu. Untuk yang laennya nanti aku cariin lagi.
Bagi sobat yang belum sempet baca tulisan pertamaku silakan sobat klik disini...

  • Aku tidak harus menjadi cinta pertamamu, tapi aku ingin menjadi yang terakhir di hidupmu ...
  •  Jika kamu bersembunyi, aku akan mencarimu, jika kamu menghilang, aku akan tetap mencarimu, jika kamu pergi, aku akan setia menunggumu, jika mereka mencoba untuk membawa kamu jauh dariku, aku akan berjuang untukmu, karena aku tidak pernah ingin kehilangan seseorang yang aku cintai ...
  •  Jika kamu bertanya kepadaku betapa aku mencintaimu, aku tidak akan mengatakan apa-apa. Aku hanya akan mengambil tanganmu, mengisi kesenjangan antara jari-jarimu dan memegangmu. sampai semua keraguandalam hatimu hilang ...
  •  Jika kamu merasa dirimu di ruangan yang remang-remang, dinding di sekitarmu  berwarna merah dan tetesan darah berasal dari mana-mana, jangan pernah takut, karena kamu berada di dalam hatiku ...
  •  Mereka mengatakan gambar menceritakan 1000 kata tetapi ketika aku melihat gambarmu yang aku lihat cuma tiga kata ..." Aku cinta kamu" ...
  •  Aku mencintaimu bukan karena kamu cantik, tetapi karena kamu membuat hidupku indah dan bermakna ...
sekian dulu sob. Nanti kalo ada yang baru aku tambahin, dan jika anda mau menambahkan silakan tulis di kotak komentar.
give me like and comment yaw sobat. sponsored: Create your own banner at mybannermaker.com!
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger