Home » » Antara Hantu dan Kerbau

Antara Hantu dan Kerbau

Seorang profesor di sebuah Universitas sedang memberikan pelajaran tentang supranatural. Untuk bisa merasakan penontonnya, dia bertanya: "Berapa banyak orang di sini percaya pada hantu?" Sekitar 90 mahasiswa mengangkat tangan mereka. "Nah itu adalah awal yang baik bagi anda yang percaya pada hantu.,Apakah salah satu dari anda sudah pernah melihat hantu?" Sekitar 40 mahasiswa mengangkat tangan mereka. "Itu benar-benar baik aku benar-benar senang, anda mengikuti pelajaran ini dengan serius.. Apakah ada orang di sini yang pernah berbicara dengan hantu? 15 siswa mengangkat tangan mereka." Itu respon yang besar. Apakah ada orang di sini yang pernah menyentuh hantu "Tiga siswa mengangkat tangan mereka."? Itu fantastis.
Tapi biarkan saya bertanya satu pertanyaan selanjutnya apakah ada di antara kalian yang pernah bercinta dengan hantu "Seorang mahasiswa di belakang mengangkat tangannya?. .....
Profesor tersebut tercengang. Ia melepas kacamatanya, sambil melangkah mundur, dan ia berkata, "Nak, bertahun-tahun saya telah memberikan kuliah ini, tak seorang pun pernah mengaku telah tidur dengan hantu. Kamu harus datang kemari dan memberitahu kami tentang pengalamanmu. "Mahasiswa itu menjawab dengan anggukan dan senyum, dan mulai melangkah menuju ke podium. Profesor itu mengatakan," Nah, ceritakan bagaimana rasanya berhubungan seks dengan hantu??".
Mahasiswa itu terkejut sambil berkata,". Hantu????? Sial ..... Dari belakang sana saya pikir Anda mengatakan 'kerbau'! "
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger