Home » » Tukang Potong Rambut

Tukang Potong Rambut

Suatu hari seorang penjual bunga pergi ke tukang cukur untuk potong rambut. Setelah dipotong, ia bertanya tentang bayarannya, dan tukang cukur menjawab, "Saya tidak bisa menerima uang dari Anda, karena saya melakukan pelayanan masyarakat minggu ini."Toko bunga senang dan meninggalkan toko. Ketika tukang cukur pergi untuk membuka tokonya pagi berikutnya, ada kartu ucapan terima kasih dan selusin mawar menunggunya di pintu.

Kemudian, polisi datang untuk potong rambut, dan ketika ia mencoba untuk membayar tagihan nya, si tukang cukur lagi menjawab, "Saya tidak bisa menerima uang dari Anda, saya melakukan pelayanan masyarakat minggu ini."
Polisi senang dan meninggalkan toko. Keesokan harinya ketika tukang cukur pergi untuk membuka,
ada kartu ucapan terima kasih dan selusin donat menunggunya di pintu.

Kemudian Anggota Parlemen datang untuk potong rambut, dan ketika ia pergi untuk membayar tagihan, si tukang cukur lagi menjawab, "Saya tidak bisa menerima uang dari Anda. Saya melakukan pelayanan masyarakat minggu ini. "
Para Anggota Parlemen sangat senang dan meninggalkan toko.
Keesokan paginya, ketika tukang cukur itu pergi untuk membuka, ada selusin anggota parlemen berbaris menunggu untuk potong rambut gratis.
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger