Home » » Wanita pirang

Wanita pirang



Di salah satu pesawat menuju Bali seorang pramugari mendekati tempat duduk wanita berambut pirang di bagian kelas pertama dan meminta agar ia pindah ke bagian kelas kedua karena dia tidak memiliki tiket di kelas pertama. Wanita berambut pirang itu menjawab, "Aku pirang,cantik,sexy, aku akan ke Bali, dan aku tidak akan pindah." Tidak ingin berdebat dengan penumpang tersebut pramugari meminta cop-pilot untuk berbicara dengan dia.
Cop-pilot pergi untuk berbicara dengan wanita berambut pirang itu dan memintanya untuk silakan keluar dari bagian kelas pertama. Sekali lagi, pirang itu menjawab, "Aku pirang, cantik, sexy, aku akan ke Bali, dan aku tidak akan pindah." Cop-pilot kembali ke kokpit dan meminta saran kepada kapten apa yang harus ia lakukan agar wanita rambut pirang itu mau pindah.
Kapten berkata, "Saya menikah dengan wanita berambut pirang, dan saya tahu bagaimana menangani hal seperti ini." Dia pergi ke bagian kelas pertama dan berbisik di telinga si wanita pirang. Wanita pirang pun segera melompat dan berlari ke bagian kelas kedua sambil bergumam , "Kenapa tidak ada yang bilang dari tadi."
Sungguh terkejut pramugrari dan cop-pilot melihat wanita pirang itu mw pindah tempat duduk. Lalu pramugari dan co-pilot bertanya apa yang dikatakan kapten kepada wanita pirang itu sehingga bisa meyakinkan dia untuk pindah dari tempat duduknya. Kapten menjawab, "Saya mengatakan kepadanya bagian kelas tidak akan ke Bali."
loading...
Share this article :
Loading...

Advertiser



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Blogzets.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger